Rabu, 17 Juni 2020

Tantangan Bersih Scotch-Brite

Tantangan Bersih? Sanggup?

Bisa nggak ya menyelesaikan tantangan bersih kali ini? Biasanya sih, hasilnya "zonk" dalam hal urusan beberes atau bebersih rumah. *Ibu macam apa saya ini?* Untung, suami saya tipe yang rajin dalam hal pekerjaan domestik, jadi rumah lumayan rapi, nggak "pecah" banget.

Berbeda situasinya ketika saya mendapatkan "Tantangan Bersih" dari Scotch-Brite. Saya mengiyakan sebuah email dari mba Dewi (PR agensi Scocth-Brite) menawarkan tantangan bersih ini. Gampang kok, caranya dengan mengikuti jadwal roadshow dan menemukan sales space Scotch-Brite di pasar yang telah ditentukan.

Untuk wilayah Bogor jadwalnya adalah

30 April 2016 Pasar Anyar Bogor

01 Mei 2016 Pasar Bogor Surken

14 Mei 2016 Pasar Cibinong

15 Mei 2016 Pasar Citeureup

Saya memilih lokasi Pasar Anyar. Sekalian jalan-jalan gitu...

Terus terang, sudah sangat lama saya nggak pergi ke Pasar Anyar, Bogor. Sudah 10 tahun nggak ke pasar. Sejak punya anak tepatnya, saya merasa pasar bukan tempat bersih untuk bawa anak jalan-jalan. Biasanya kami belanja cukup di tukang sayur dan mart. Jadi hari itu, sabtu 30 Mei 2016 itu semacam nostalgia saya bisa primary ke Pasar Anyar.

Tidak sulit saya menemukan lokasi booth Scotch-Brite yang berada di pertigaan, kelihatan jelas dari berbagai penjuru Pasar Anyar.  Saya tiba di sana pukul 09.00 dan langsung menuju booth, menemui petugas untuk bertanya seputar program Tantangan Bersih Scotch-Brite.

Tujuan street show Scotch-Brite adalah memperkenalkan varian baru kepada para pengunjung pasar, yaitu Sabut Spons Basic, Sabut Spons Ekonomis dan Sabut Stainlesteel. Di sana pengunjung boleh mencoba kehandalan Scotch-Brite sebagai sabut pencuci piring.

Ada promonya juga, yaitu dengan membeli minimum Rp.10.000 maka pembeli bisa mengambil satu kertas undian dan mendapatkan hadiah menarik.

Belanja minimal Rp.10.000 dapat apa saja? Bisa di mix kok antara Sabut Spons Basic seharga Rp. 3000, Spons ekonomis Rp. 2000 dan Sabut stainless anti karat Rp.3000. Info produk dihttp://britequeen.Com. Saya sendiri membeli four Sabut Spons Basic.

Lihat foto di atas, hadiahnya setrika, kipas angin, kompor gas dll.  Saya? Alhamdulillah dapat hadiah Sabut Spons Ekonomis. Pas banget saya perlu benda itu untuk melanjutkan tantangan bersih di rumah.

Sabut Spons Basic berkurang lebih besar dan nyaman digenggam. Masa pakainya bisa lebih dari satu bulan, spons tetap mengembang (tidak mengkerut) walaupun sudah kena air sekian lama. Sabut hijaunya mampu menghapus noda lemak membandel di penggorengan dan panci, tanpa menggores panci. Bedanya Sabut Spons Basic dengan Sabut Spons Ekonomis hanya ukurannya saja. Soal kualitas sama bagusnya.

Selain belanja seru tadi, kita bisa juga ikut aksi Senam Pagi/Joget Bersama dengan Jingle Dangdut Scotch-Brite atau joget jingle Scotch Brite. Maaf, untuk tantangan joget dan nyanyi saya menyerah. Ampuun, maaf, ambang malu saya sangat rendah, hihihi.

Hanya 10 menit saya di booth Scotch-Brite. Hingga saya hendak pulang, semakin banyak pembeli spons Scotch-Brite. Sayangnya saya tidak sempat melihat apakah ada yang mendapat hadiah menarik lainnya.

Terlihat dari timeline twitter @ScotchBriteID dengan hastag #TantanganBersih, banyak juga pembeli yang dapat hadiah elektronik. Mereka juga asyik ikut lomba joget dan menyanyi.

Oiya, kabarnya acara ini ada di beberapa kota, yaitu Bogor, Surabaya, Bandung, Bekasi dan Yogyakarta. Jadwal bisa dipantau di Twitter @ScotchBriteID atauhttps://www.Facebook.Com/ScotchBrite.Indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar